BudayaPeristiwaWisata

Wakil Dari Dompu Menangi Ajang DRP NTB

Foto cover : sebelah kiri Ahmad, pemenang kategori Mister NTB dan kategori Best Kostum (yang memegang piala) dan sebelah kanan : Bung Fudin, official team

Mataram, FokusNTB – Ajang pemilihan Duta Remaja Pariwisata NTB 2021 yang digelar di Aruna Senggigi Resort & Convention, pada Senin (14/2) telah memastikan para pemenangnya. Grandfinal kali ini iikuti lebih dari 45 finalis se-NTB.

Perwakilan Dompu, sebelah kanan : Juara Favorit (kategori Dewasa) dan yang sebelah kiri Mister teen atau kategori Remaja mendapatkan peringakt Runner Up 1

Wakil dari Dompu, Ahmad, telah dinyatakan sebagai Mister NTB. Selain Ahmad, wakil dari Dompu yang lain yaitu Syahrul menduduki Runner Up 1 untuk kategori Mister Teen.

Fudin, official team DRP Dompu, mengungkapkan rasa bangganya terhadap wakil dari Dompu ini.

“Saya terharu dan bangga atas keberhasilan yang diraih adik-adik ini. Karena menjelang berangkat, mereka minim dana” ungkapnya mengkorfirmasi kepada media ini ketika dihubungi via telepon. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Fudin kepada pihak sponsor yang telah mendukung.

Manajer tim, Fitalyanti, pun senada dengan dengan Fudin. Fita menjelaskan, ketika hendak berangkat persiapan kostum belum komplit.

“Alhamdulillah bisa juara” singkatnya di chat WhatsApp dengan jurnalis FokusNTB.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button