Polhukam

Jelang MotoGP 2022, Polres Lombok Tengah Gelar Tes Kesamaptaan Bagi Personil

Praya, Fokus NTB – Dalam rangka menyambut serta mendukung event Pertamina Grand Prix Of Indonesia, Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan “Kesamaptaan Jasmani Semester I tahun 2022” pada Selasa (1/3) yang dimulai pukul 07.00 WITA. Dengan berlokasi di Lapangan Muhajirin (Alun – Alun Tastura), dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Nuraini.

Adapun rentetan kegiatan kesamaptaan jasmani yang dilakukan oleh anggota adalah tahap pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan pengecekan tensi serta berat badan, pemanasan, lari, pull up, push up, sit up, suttle run.

Kompol Nuraini menjelaskan terkait jumlah anggota yang mengikuti sebanyak 151 personil. Sehingga keseluruhan sampai hari yangg sudah mengikuti sebanyak 792 dari 957 personil Polres Loteng.

“Kegiatan dilaksanakan sekaligus untuk mengecek kemampuan fisik personil dalam rangka mendukung rencana pengamanan MotoGP 2022 pada bulan Maret di Sirkuit Mandalika” ungkap Kabag SDM.

Terpisah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa pelaksanaan kesamaptaan dilakukan oleh seluruh personil.

“Pelaksanaan ini harus dilakukan oleh semua jajaran dan personil Polres Lombok Tengah tanpa terkecuali, yang dilakukan secara bertahap. Untuk memastikan kesiapan fisik dan kesehatan semua personil” tutup Kapolres.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button