AgendaEdukasiPeristiwa

Pengurus BEM, DPM, HMPS dan FISIPOL UNSA Periode 2022-2023 Sukses Gelar Pelantikan

Sumbawa Besar, FokusNTB – “Menciptakan organisasi internal yang kreatif, inovatif dan adaptif” menjadi tema dalam acara Pelantikan pengurus lembaga internal kemahasiswaan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL) Universitas Sumbawa (UNSA) periode 2022/2023. Yang berlangsung di Ruang 1 FISIPOL pada, Kamis (31/032022).

Pengurus BEM, HMPS, DPM dan FISIPOL Corner yang terpilih dilantik langsung oleh Dekan Fakultas ilmu sosial dan politik Ibu Sri Nurhidayati, S.IP., MPA dan disaksikan beberapa petinggi Fisipol dan Universitas Samawa, seperti Kaprodi ilmu administrasi negara Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, Bapak Hery Kurniawansyah hasan, S.AP., M.PA , Perwakilan dari Wakil rektor III bagian kemahasiswaan, Bapak Arif Hidayat, S.P dan Demisioner BEM FISIPOL, Nanang Fahmiranto.

Demisioner BEM FISIPOL, Nanang Fahmiranto, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan diharapakan bisa membawa FISIPOL menjadi lebih maju kedepannya.

“Saya selaku demisioner 2020-2021, besar harapan terhadap kepengurusan baru yang telah di lantik dan diamanahkan dimasing-masing organisasi internal fakultas dapat bekerja dan membangkitkan lagi semangat kemahasiswaan diluar hal biasanya terjadi di fakultas (out of the box) seperti diskusi, aksi, kajian bahkan yang bersifat non-akademik pun. Seorang filsuf Yunani dalam kutipan kebijakannya berkata “Perahu akan baik-baik saja jika berada di pinggir pantai, tetapi fungsinya dia dibuat bukan untuk itu”. Selamat menjalankan tugas untuk adinda Farid Hardiansyah beserta jajaran kepengurusan lainnya, semoga amanah dan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, karena masih banyak PR yang harus diselesaikan,” ucapnya.

Ketua BEM FISIPOL terpilih, Farid Hardiansyah, dalam sambutannya menyampaikan. “Roda organisasi harus terus berjalan, sekarang sudah saatnya kita untuk berkolaborasi. Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus BEM, HMPS, DPM dan FISIPOL CORNER yang baru dilantik, untuk amanah dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengurus baru, periode 2022/2023. Bukan hanya memiliki fungsi dalam kampus, tetapi juga berfungsi diluar kampus, dan menjadi mahasiswa aktif dan kritis, agar terwujudnya FISIPOL yang lebih maju dan bermartabat,” tutupnya. (hamran)

Related Articles

Back to top button