PolhukamSosialTNI Bersama Rakyat

Babinsa Desa Moyo Mekar Galakkan Komsos Wilayah Binaannya

Sumbawa, Fokus NTB – Babinsa Desa Moyo Mekar, Serma Azis Mahfud galakkan kegiatan komunikasi sosial (komsos) wilayah binaanya guna pencegahan Covid 19, Jumat (22/4)

Adapun kegiatan tersebut berupa menyampaikan himbaun tentang bahaya Covid-19 kepada warga Desa Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir, agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19, selalu mengikuti anjuran yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah seperti rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari lokasi kerumunan, upayakan konsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan imun tubuh dan selalu berdo’a supaya di jauhkan dari segala penyakit.

“Tentu Ini semua kita lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, dan kegiatan komsos berjalan lancar dan aman,” ucap Serma Azis Mahfud.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button