NasionalPolhukam

Sekamar Bareng Janda Tengah Malam, Oknum Pejabat BUMD Digerebek Warga Sumenep

Sumenep, Fokus NTB – Tengah malam di desa kolor kecamatan kota sumenep dihebohkan dengan adanya penggerebekan Oknum pegawai BUMD dengan Seorang Janda di desa Setempat.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh media ini di lapangan, pasangan laki-laki atau oknum pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dikabarkan berasal dari Kecamatan Gapura, dan diketahui sudah memiliki istri sah diarak warga setempat menuju balai desa.

Sementara itu perempuan yang berstatus janda (pasangan perempuan red) dikabarkan berasal dari salah satu kepulauan di Kabupaten Sumenep.

Sedangkan peristiwa penggerebekan tersebut bermula dari laporan salah satu warga kepada perangkat desa, jika ada pasangan bukan muhrim sedang sekamar di satu perumahan.

Mendapat laporan seperti itu, warga bersama perangkat desa, Bhabinkamtibmas, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penggerebekan.

“Kejadiannya tadi malam sekitar jam 22.00 wib saya turun langsung babinsa dan masyarakat datang langsung ke lokasi di Perumahan Wiraraja dekat Terminal Baru Sumenep,” kata Adam, warga setempat.

Menurutnya, setelah dilakukan penggerebekan, pasangan bukan muhrim tersebut dibawa ke rumah Kepala Desa Kolor, untuk dilakukan introgasi lebih lanjut.

“Hasilnya, pasangan laki-laki diketahui sudah punya istri dan anak, dan bekerja di salah satu BUMD di Sumenep. Sementara si perempuan, berstatus janda dan berasal dari kepulauan. Dan keduanya disanksi menandatangani pernyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungkas Adam.(kp/msn)

Related Articles

Back to top button