TNI Bersama Rakyat

Babinsa Desa Moyo Mekar Intens Laksanakan Komsos Dan Patroli Desa Binaan.

Moyo Hilir, Fokus NTB – Serda Zulkifli Babinsa Desa Moyo Mekar, Kec.Moyo Hilir, intens lakukan komunikasi sosial di desa binaan. Menyampaikan himbauan tentang bahaya Covid-19, kepada warga Desa Moyo Mekar kec. Moyo Hilir.

“Agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19, selalu mengikuti anjuran yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah seperti Rajin cuci tangan pakai Sabun, menggunakan Masker ketika beraktifitas di luar rumah, Jaga jarak, hindari lokasi kerumunan” jelasnya.

Dia juga mengatakan agar warga mengkonsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan IMUN tubuh dan selalu berdo’a supaya di jauhkan dari segala Penyakit.

“Ini semua kita lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19  di Wilayah kita” pungkasnya.

Kegiatan komsos dilakukan pada Jumat (27/5) pukul 07.00 – 08.30 WITA bertempat Desa Moyo Mekar Kec. Moyo Hilir Kab. Sumbawa serta terpntau berjalan lancar dan aman.

Ditempat yang lain, Serda Muhlis Babinsa Ngeru kec. Moyo Hilir, juga melaksanakan komsos di desa binaan dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Desa Ngeru kec. Moyo Hilir.

“Agar selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan  jangan lupa tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir selama 3 (tiga) menit” tuturnya.

Komsos dilaksanakan pada hari Jumat (27/5) pukul 09.30 – 11.00 WITA di Desa Ngeru kec. Moyo Hilir kab. Sumbawa.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button