TNI Bersama Rakyat

Sosialisasi Dan Edukasi Di Desa Moyo Mekar Berkat Sinergi Babinsa Dan Babinkamtibmas

Moyo Hilir, Fokus NTB – Sinergitas dan kolaborasi, Babinsa desa Moyo Mekar Serda Zulkifli dan Babinkamtibmas Aipda Muslihun Iman, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi mengenai Covid-19 di desa binaan.

“Selain tugas pokok melaksanakan pembinaan kepada masyarakat untuk menciptakan kondusifitas keamanan juga selalu bersama-sama beriringan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat utk selalu menjaga kesehatan” jelas Danramil 1607-12/Moyo Hilir, Kapten. Inf. Triono Budi Waskito ketika dihubungi media ini.

Lanjutnya, selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah percepatan vaksin. “Agar warga desa Moyo Mekar dengan kesadaran sendiri dan mengajak saudara saudaranya untuk di vaksin baik dosis 1, 2 dan 3 Boster. Disamping itu juga memberikan edukasi cara mencuci tangan  sehingga terhindar dari virus covid 19” tutur Danramil.

“Suksesnya program penerintah tentunya perlu dukungan dari seluruh masyarakat, kami TNI POLRI tidak bisa maksimal tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat” pungkasnya.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button