TNI Bersama Rakyat

2 Babinsa Ini Kompak Lakukan Komsos

Sertu Muklis Babinsa Desa Ngeru Kec Moyo Hilir melaksanakan komsos, untuk menyampaikan himbuan tentang bahaya Covid-19, kepada warga Desa Ngeru kecamatan Moyo Hilir.

Agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19, selalu mengikuti anjuran yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Seperti rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan .asker ketika beraktifitas di luar rumah, kemudian Jaga jarak hindari lokasi kerumunan, upayakan konsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan IMUN tubuh dan selalu berdo’a supaya dijauhkan dari segala Penyakit” jelas Muhklis.

Menurutnya ini semua dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19  di wilayah binaan.

Sedangkan Serda Indra.S Babinsa Desa Baru Tahan kec Moyo Utara melaksanakan Komsos di wilayah desa binaan dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan jangan lupa tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir selama 3 (tiga) menit.

Kedua Babinsa tersebut melakukan komsis pada hari Kamis (2/6) pukul 08.00 – 10.10 wita di Desa Baru Tahan kec. Moyo Utara  kab. Sumbawa.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button