PeristiwaSosial

Law Student Association Peduli Salurkan Bantuan Warga Terdampak Kebakaran

Sumbawa, Fokus NTB – Kejadian musibah kebakaran yang menimpa warga Dusun Litok Desa Brangrea Kecamatan Moyo Hulu Kamis (2/6) lalu mengakibatkan trauma psikologis dan kerugian materiil.

Melihat kondisi tersebut, Law Student Association Peduli UTS berinisiatif melakukan penggalangan dana selama dua hari. Yaitu pada hari Senin 6 Juni dan Selasa 7 Juni 2022, di berbagai titik kota Sumbawa sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah pada Jum’at (11/6).

Arya Wahyudiansyah selaku wakil ketua Law Student Association Peduli yang turut hadir dalam penyaluran bantuan mengungkapkan, bahwa mereka berharap semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban, dan dapat berguna untuk mereka serta ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumbawa, yang sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.

Sementara itu, Awaluddin salah satu kepala keluarga yang rumahnya terkena musibah Kebakaran menyampaikan juga rasa terimakasihnya kepada LSA.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih banyak kepada law student association peduli Unsa yang sudah galang dana, bantuan ini sangat berarti bagi kami” ungkap Awaluddin.

Dirinya berharap, kedepanya masyarakat dan mahasiswa terkhususnya merespon cepat apabila ada musibah yang menimpa saudara-saudara kita baik itu di Sumbawa maupun diluar Sumbawa.(red)

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button