PolhukamSosial

Pickup Pengangkut Ubi Alami Kecelakaan Tunggal

Lombok Utara, Fokus NTB – Mobil Suzuki Carry mengalami kecelakaan tunggal (CO) saat melintas di jalan raya Tanjung Dusun Jambi Anom Desa Medana, Kec. Tanjung Kab. Lombok Utara. Mobil yang bernopol DR 8225 RC dikemudikan oleh Saparudin, 40 tahun, asal Dusun Pawang Timpas Barat Kecamatan Bayan hilang kendali dan terjun ke rawa rawa sebelah utara jalan pada Jumat (08/7).

Kasat lantas Polres Lombok Utara IPTU Asri Putra Bahari S.Tr.K membenarkan atas kejadian laka lantas tersebut. “Pengendara selamat, ia hanya mengalami luk lecet” jelasnya.

Kasa Lantas menerangkan, bahwa kejadian tersebut bermula ketika Saparudin dari arah Bayan menuju ke arah Mataram. Setir mobil zusuki Carry yang bermuatan ubi kayu tersebut tidak bisa dikendalikan sehingga mengakibatkan kendaraan oleng dan terjatuh ke rawa- rawa sebelah utara jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut” ujar Kasat lantas.

Atas kejadian tersebut, korban Saparudin mengalami luka robek di bagian dahi dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat.

Pasca kejadian tersebut, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan tindakan pertama yaitu mengevakuasi ke rumah sakit dan mengevakuasi terhadap kendaraan yang terjatuh tersebut.

“Kami himbau kepada warga untuk tetap waspada saat berkendara dan selalu mengecek kandaran sebelum berkendara, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” katanya.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button