AgendaEdukasiTokoh

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, Mainuddin M. Pd. I Terpilih Jadi Ketua STAI NW Samawa Periode 2022-2026

Sumbawa, Fokus NTB – Pelaksanaan serah terima jabatan ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nahdlatul Wathan (NW) Samawa priode 2022-2026 berlangsung khidmat di Kampus STAI NW Samawa kabupaten Sumbawa pada, Rabu (20/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Pengurus Daerah (PD) NW Sumbawa Ustad Salsah, QH., S. Sos, Sekretaris PD NW Sumbawa H. Lahmudin M. Pd. I yang juga selaku sekretaris Yayasan PP NW Samawa.

Ketua yayasan Pondok Pesantren (PP) NW Samawa, L. Zaenudin S.H memberi ucapan selamat kepada ketua terpilih STAI NW Samawa periode 2022-2026.

“Semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik. Tak lupa Kami ucapakan terima kasih kepada bapak Drs. H. M. Putra Akbar M.Pd.I, yang telah berjuang, yang telah membangun STAI ini setelah menjabat kurang lebih 17 tahun, dan kami sangat berharap kepada ketua baru yaitu Mainuddin M.Pd.i supaya bisa membangun lagi gedung STAI NW sebagimana rencana awal berdirinya kampus tercinta kita ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, Pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan langsung oleh sekretaris yayasan PP NW Samawa, H. Lahmudin M.Pd. I.

Ketua lama STAI NW Samawa Drs.H. M. Putra Akbar M.Pd. I. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas akademika STAI NW Samawa.

“Terimakasih atas dedikasinya selama ini yang telah berjuang bersama guna menebar Panji-panji Nahdlatul Wathan sebagai yang dibawa oleh 4 orang yang diutus oleh Maulana Syaikh, ke tanah intan bulaeng ini,” ungkapnya.

Ketua terpilih STAI NW Samawa Mainuddin M. Pd. I. menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap civitas akademika STAI MW Samawa.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada ketua lama yang telah membimbing kami sehingga sampai saat ini STAI NW Samawa bermanfaat untuk masyarakat Sumbawa, dan kami mohon kerjasamanya seluruh civitas akademika STAI NW untuk berkontribusi karena tanpa kalian semua kita tidak bisa apa-apa,” harapnya. (Amir/Red)

Related Articles

Back to top button