Agenda
Trending

Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN UTS di Desa Marente Alas

Sumbawa besar, sebanyak 10 orang Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa dari jurusan Ilmu Hukum dan Ilmu Pemerintahan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik projek kemanusiaan MBKM UTS 2022 di Desa Marente, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, pada Jum’at 22 Juni 2022.

Penyambutan KKN Mahasiswa digelar di aula kantor Desa Marente, disambut oleh Kepala desa dan juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan yakni Hasrul Sani S.Pd. M.Pd. dan ketua kelompok KKN Yaitu Hasrul Jihad.

Dalam sambutannya, Khaerudin selaku Kepala Desa Marente menyambut baik kedatangan peserta KKN.

“Terimakasih karena Desa Marente menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa, atas nama Pemerintah setempat mengucapkn terimakasih dan selamat datang”. Ujar Kepala desa.

Ia menambahkan bisa memberikan yang terbaik untuk ketenangan dan kenyamanan selama KKN berlangsung.

“Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini, mudah mudahan KKN ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan Adik-adik KKN.” Pungkasnya.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button