TNI Bersama Rakyat

Dua Babinsa Ini Laksanakan Komsos, Berikut Pesan Mereka

Sumbawa, Fokus NTB – Koptu Rudianto Babinsa Desa Serading, Kec.Moyo Hilir, rutin melaksanakan komsos. Dalam komsosnya dia menyampaikan himbuan tentang bahaya Covid-19, kepada warga Desa Serading kec. Moyo Hilir, agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19 serta selalu mengikuti anjuran yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Seperti rajin cuci tangan pakai Sabun, menggunakan nasker ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari lokasi kerumunan, upayakan konsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan IMUN tubuh dan selalu berdo’a supaya di jauhkan dari segala Penyakit” kata Rudianto.

Hal tersebut disampaikannya terhadap warga binaan pada hari Jumat (22/7). Kegaiatan berlangsung mulai pukul 07.00 sampai dengan 08.30 WITA di Desa Serading Kec. Moyo hilir Kab. Sumbawa.

Senada juga disampaikan oleh Serda Zulkifli, Babinsa Labu Moyo Mekar, Kec.Moyo Hilir, ketika melaksanakan komsos di wilayah Desa Binaan. Komsos Serda Zulkifli dilaksanakan pada Jumat (22/7) pukul 09.30 – 11.00 WITA.

“Ini semua kita lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19  di Wilayah kita” ucap Zulifkli.

Kegiatan komsos dua Babinsa ini berjalan lancar dan aman.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button