AgendaEdukasi

Serah Terima Mahasiswa KKN IX Universitas Teknologi Sumbawa

Sumbawa, Fokus NTB – Pada, Senin (25/07) sekitar pukul 10.00 WITA, bertempat di Aula Kantor desa, Desa Simu, Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa telah dilaksanakan Acara Serah Terima Mahasiswa KKN Kelompok IX Universitas Teknologi Sumbawa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Hamsun selaku Kepala desa (Kades) desa Simu, Ibu Leni Nurul Kariyani, S.IP., M.IP selaku dosen pembimbing lapangan (DPL) dari Kelompok KKN IX UTS dan disaksikan oleh aparatur dan perangkat desa serta Mahasiswa KKN IX UTS.

Dalam inti sambutannya, Hamsun menerima dengan baik mahasiswa KKN Universitas Teknologi Sumbawa Kelompok IX.

Hamsun juga menyampaikan “agar dalam pelaksanaan kegiatan KKN nantinya dilakukan dengan mengkoordinasikan program yang ada di desa dengan program kerja KKN,” ujarnya.

Ia juga menambahkan dengan adanya program kerja dari mahasiswa tersebut akan sangat membantu masyarakat di Desa Simu.

Leni Nurul Kariyani juga berterima kasih karena pemerintah desa Simu sudah berkenan menerima mahasiswa KKN UTS selama berapa minggu kedepannya.

Foto: Leni Nurul Karyani, S.IP M.IP (Kiri) Hamsun (Kanan).

“Diharapkan selama proses KKN ini, mahasiswa dapat saling berbagi ilmu dan hal-hal yang bermanfaat dengan masyarakat,” jelas Leni, sapaan akrab DPL Kelompok KKN IX UTS.

Selain itu, Leni juga berharap selama berlangsungnya kegiatan KKN ini mahasiswa KKN UTS dalam dibina dan diberikan arahan serta diberikan teguran dengan baik apalagi ada hal yang kurang pas yang mereka lakukan.

Setelah sambutan, dilakukan serah terima berita acara dari Mahasiswa KKN IX UTS yang diwakili oleh Ibu Leni selaku DPL kepada pemerintah desa Simu diwakili oleh Kepala desa, desa Simu. (KKN UTS/IX/2022)

Kontributor: Yasin
Editor: Hamran

Related Articles

Back to top button