EdukasiGaya Hidup

Kunjungan ke Bawaslu Sumbawa, PC PMII Sumbawa Koordinasikan PMII Sebagai Lembaga Pemantau Pemilu 2024

Ketua Bawaslu Kab. Sumbawa (Kiri) Ketua PC PMII Kab. Sumbawa (Kanan) (Dok.)

Sumbawa, Fokus NTB – Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten (Kab. Sumbawa) kunjungan ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab. Sumbawa dalam rangka koordinasi dan silaturrahmi terkait dengan resminya PMII tercatat sebagai Lembaga Pemantau Pemilu di Bawaslu RI beberapa minggu yang lalu. Kunjungan tersebut ditemui langsung oleh Ketua Bawaslu Sumbawa Syamsi Hidayat, S. Ip pada, Senin (29/8).

Rizal selaku Ketua PC PMII Sumbawa menyampaikan. “kunjungan kami ke Bawaslu Kab. Sumbawa untuk melakukan koordinasi sebagai mana intruksi PB PMII terakreditasi sebagai Lembaga Pemantau Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ketua Bawaslu Kab. Sumbawa Syamsi Hidayat S.Ip menyampaikan, “saya secara pribadi sangat mengapresiasi inisatif dan niat baik dari teman-teman PMII Sumbawa atas partisipasinya untuk ikut dan terlibat dalam menciptakan Pemilu sebagaimana yang kita inginkan bersama,” ungkapnya.

“Harapan kami secara kelembagaan PC PMII Sumbawa dan Bawaslu Sumbawa dapat saling koordinasi secara aktif dalam mengawal pesta demokrasi yang akan datang,” tambahnya.

Pengurus PC PMII Kab. Sumbawa dan Komisioner Bawaslu Kab. Sumbawa (Ist.)

Diakhir, Pimpinan Cabang (PC) PMII Kabupaten Sumbawa menyerahkan Salinan MoU, salinan Sertifikat Akreditasi dan Daftar Pengurus PC PMII Sumbawa kepada Bawaslu Kabupaten Sumbawa serta melakukan foto bersama. (DA)

Related Articles

Back to top button