Agenda

Tingkatkan Imtaq, SKC Salurkan Buku Surat Yasin dan Tahlil

Sumbawa, Fokus NTB – Dalam upaya meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq) Samawa Kijang Club (SKC) kembali menyalurkan bantuan berupa buku Yasin danTahlil . Dimana bantuan kali ini di berikan kepada SDN Ai Puntuk kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa pada, Sabtu (10/9).

Sekretaris SKC, Darmansyah yang akrab disapa Daren Pangestu, mengatakan bahwa, “ini merupakan kewajiban kita saling tolong menolong antar sesama, sehingga rasa peduli ini, tetap terjaga peduli terhadap sesama,” jelasnya.

Lanjut Daren Pangestu, “bahwa kegiatan berbagi ini merupakan salah satu program sosial yang kami wujudkan secara nyata, serta ini juga dapat meringankan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Hal ini juga didasari dengan semboyan SKC “Semua Karena Cinta” kita tanamkan rasa berbagi dan peduli antar sesama,” jelasnya.

Daren juga berharap menyampaikan semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik – baiknya.

“Apalagi didunia pendidikan dasar, dapat digunakan sebaik mungkin. Kegiatan ini langsung diterima oleh kepala SDN Ai Puntuk Bapak Abdul. Azis, SP. SD dengan menyambut baik dan apresiasi kepada SKC Sumbawa,” tutupnya. (Red)

Related Articles

Back to top button