Sosial

Bhabinkamtibmas Desa Jotang Gotong Royong Bersama Warga

Jotang, Fokus NTB – Bhabinkamtibmas Desa Jotang Kecamatan Empang yakni Briptu Ardiansyah melaksanakan gotong royong bersama pemerintah desa dan warga binaanya, Sabtu (10/06/23) pagi .

Gotong royong yang berlangsung di Lapangan Desa Jotang tersebut dilakukan dalam rangka membersihkan lapangan sehingga dapat digunakan semestinya oleh anak-anak muda fi desa.

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong tersebut turun langsung membantu membersihkan ilalang dan semak-semak menggunakan alat pemotong rumput.

Ditempat terpisah, Kapolsek Empang Iptu Nakmin mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kedekatan dan sinergitas Bhabinkamtibmas bersama warga binaanya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan ikut membantu dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaanya” ungkap Kapolsek.

Tambahnya, bahwa selain untuk ikut membantu, kegiatan tersebut juga dijadikan sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat. (Hps)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button