AgendaPemerintahanSosial

IRAWAN PARERA : PASANGAN NOVI-TALIF PALING SIAP DAFTAR DI KPU HARI INI.

Jika pendaftaran di Buka hari ini. Namun, seperti yang kita ketahui semuanya, proses Jadwal pendaftaran akan mulai bulan agustus ini, Tanggal 27-29 Agustus, sesuai jadwal Pilkada serentak yang telah di tentukan oleh KPU. Segala perangkat telah di persiapkan menjelang daftar di KPU. Baik dari sel-sel relawan, hingga koalisi gabungan dari 3 partai politik yang kita ketahui, Paslon NOVI-TALIF sudah mengatongi SK bahkan BKWK yang secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk daftar di KPU. Alhamdulillah Pasangan NOVI-TALIF paling siap tempur untuk memenangkan pilkada sumbawa 2024.

Hal ini kita ketahui semua, hanya pasangan NOVI-TALIF yang dari awal tidak pernah mengontak antik pasangan, karena kami tidak ingin masyarakat sumbawa menjadi bimbang dengan pilihan, karena masyarakat saat ini butuh kepastian. Jika pasangan sering di otak-atik apalagi sudah cetak atribut kampanye tentu hal ini akan membuat masyarakat bimbang. Sah-sah saja dalam politik, mengontak atik pasangan karena ini ruang demokrasi yang terbuka lebar.

Kita dari Relawan NOVI-TALIF sangat apresiasi kubu dari paslon lainya. Namanya juga usaha, mungkin dengan cara demikian bisa membuat dinamika isu pilkada menjadi hangat atau mungkin ingin menaikan popularitas bahkan elektabilitas. Hal demikian sudah sudah lumrah terjadi dalam setiap momen Pilkada Sumbawa.Akan tetapi, belum cukup jika BKWK dari partai belum bisa di kantongi sebagai syarat untuk daftar di KPU. Insya allah Paslon NOVI-TALIF sangat siap daftar jika waktu pendaftaran di Buka hari ini oleh KPU Sumbawa. Kemudahan serta langka yang ringan ini tidak membuat kami terlena, apalagi merasa berbangga diri. Karena perjuangan sampai saat ini, tidak lepas dari Doa dan dukungan yang semakin kuat dari masyarakat Tau ke Tana Samawa yang menginginkan Pasangan NOVI-TALIF memenangkan pilkada sumbawa. Mungkin ini juga bagian dari krik selamat, untuk pasangan NOVI-TALIF dari awal tidak pernah mengontak atik pasangan hingga insya allah paling siap daftar di KPU

Related Articles

Back to top button