Polhukam

Baliho Paslon RASA Dirusak, Tim RASA 86 Ingatkan Semangat Demokrasi

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Sejumlah baliho paslon RASA (Rafiq Sahril) di sekitar kota Samawa dirusak orang tak bertanggungjawab. Baliho yang dirusak berada di Taman Bugis, Unter Ketimis, sekitar Brangbiji dan Simpang Bingung.

Relawan paslon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa 2024-2029, tim RASA 86 sangat menyayangkan tindakan pengrusakan ini.

“Kami sayangkan ulah oknum tidak bertanggungjawab ini. Ini menunjukkan ketidakmampuan berkompetisi dalam demokrasi yang sehat,” ucap Syafik, Ketua Tim RASA 86, Rabu (4/9).

Menurutnya, marilah semua pihak bersaing secara sehat untuk kemajuan kabupaten Sumbawa. Paslon RASA yang mengusung Samawa Maju Berkeadilan tetap berupaya untuk bersaing secara sehat dan menjaga semangat berdemokrasi. “Ini perlu untuk kemajuan Sumbawa,” tambahnya.

Tim RASA 86 sudah berkoordinasi dengan tim relawan lain untuk tetap bekerja memenangkan pasangan RASA untuk Samawa Maju Berkeadilan.

“Kami sudah ingatkan kawan-kawan relawan RASA 86 di 24 kecamatan untuk tetap bekerja menangkan Pilkada Sumbawa sesuai semangat demokrasi. Kami tetap mengusut pengrusakan ini, semoga tidak terulang lagi,” pungkasnya.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button