Polhukam

Paslon Novi Talif Dapat Nomor Urut 1: Satu-satunya Pasangan yang Mewakili Perempuan

Sumbawa, Fokus NTB – KPU Sumbawa tetapkan nomor urut untuk pasangan calon pada (23/09/2024) dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Sumbawa. Pasangan Novi-Talif kali ini mendapatkan nomor Paslon 1.

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan ini merupakan Paslon pertama yang mendaftarkan diri di KPU Sumbawa dan satu-satunya Paslon yang tidak berganti pasangan dari awal deklarasi.

Alhamdulillah pasangan Novi-Talif menjadi pasangan satu-satunya yang melambangkan keterwakilan perempuan, ini akan menjadi sejarah baru bagi Tau dan Tana Samawa bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin. Berapapun nomor nya yang penting 27 November 2024 coblos Jilbabnya. Ungkap Hj. Dewi Noviany.

Selain itu, Cabup Hj. Dewi Noviany juga merupakan calon termuda yang maju dalam pilkada kali ini yang akan membawa perubahan bagi anak muda Sumbawa, Paslon Novi-Talif sudah menyiapkan program khusus melibatkan anak muda dalam pembangunan daerah dalam menjemput Bonus demografi yang didominasi oleh anak muda.

Cawabup Talifuddin juga menegaskan bahwa satu-satunya yang menjadi utama dalam pilkada adalah Kejujuran, kontestasi politik kali ini harus mengedepankan nilai-nilai kejujuran agar kita senantiasa tentram dan damai.

Related Articles

Back to top button