Polhukam

Kampanye Hari Ketiga, Novi-Talif Sambangi Masyarakat Wilayah Timur

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Novi-Talif, gencar melakukan kampanye dengan turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.Pada kampanye hari ketiga ini (Jum’at, 27/9/2024), paslon yang diusung oleh PKS, Demokrat dan PPP menyambangi masyarakat yang ada di wilayah timur Sumbawa, mulai dari Kecamatan Plampang, Labangka, Empang hingga Kecamatan Tarano.

Pada kesempatan tersebut, paslon yang mengusung jargon “Maras Samawa” ini, menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena disambut antusias oleh warga setempat. “Seluruh warga menyambut kami dengan sangat antusias,” ungkap ibu Novi, sapaan akrab calon bupati yang berparas cantik ini.

Lanjut Novi, pertemuan yang dilakukan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Plampang dan Kecamatan Labangka merupakan momen yang sangat tepat untuk mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Dalam kampanye tatap muka tersebut, Cabup Novi menjelaskan bahwa selama ia menjabat sebagai wakil bupati periode sebelumnya, telah melakukan beberapa Program yang menyasar seluruh kalangan masyarakat.

Dalam kampanye yang berjalam lancar tersebut, Novi memaparkan beberapa program unggulannya, beberapa diantaranya adalah kenaikan insentif bagi guru honorer, memberikan modal dan kemudahan perizinan bagi pelaku UMKM, serta program beasiswa “TINGI MARAS” untuk generasi muda Sumbawa.

“Saya berkomitmen bahwa sudah tidak ada lagi anak Sumbawa yang putus Sekolah, tidak bisa beli tas dan sepatu karena tidak ada biaya, kami berkomitmen menyelesaikan permasalah tersebut dengan Program Beasiswa TINGI MARAS untuk anak anak Sumbawa yang kurang mampu,” ungkapnya

“Selain itu, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dan percepatan pembangunan daerah,” ungkapnya

Lanjutnya, hal ini akan bisa dilakukan tentunya dengan peran aktif dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Related Articles

Back to top button