PeristiwaPolhukam

Masyarakat Wilayah Selatan Sumbawa Siap Menangkan Novi-Talif

Sumbawa, Fokus NTB – Pasangan Novi-Talif terus gencar berkampanye guna menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Pada kampanye hari keempat ini (Sabtu,28/09/2024) paket Novi-Talif berkampanye ke wilayah Selatan Sumbawa. Calon Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany, S.Pd M.Pd menyasar wilayah Kecamatan Lunyuk, Kecamatan Lenangguar dan sekitarnya.

Kedatangan calon bupati yang diusung oleh partai PKS, Demokrat dan PPP ini disambut begitu meriah oleh masyarakat sekitar. Seperti di Kecamatan Lunyuk, masyarakat berbondong-bondong meramaikan tiap titik kampanye yang telah disiapkan oleh Koordinator Kecamatan Lunyuk.

“Antusiasme masyarakat di Kecamatan Lunyuk yang begitu besar saat bertemu Ibu Novi menggambarkan betapa masyarakat merindukan sosok pemimpin yang merakyat dan rendah hati,” tegas Ace Let Luar, penyanyi kondang Sumbawa ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Novi, kerap disapa Calon Bupati berparas cantik ini menyampaikan beberapa hal. Diantaranya adalah terkait pertanian dalam aspek meningkatkan harga jagung, mengatasi langkahnya pupuk, serta mendorong percepatan pembangunan infrastuktur jalan serta menjamin biaya pendidikan terhadap warga yang tidak mampu dengan program beasiswa “Tingi Maras”.

Sementara itu, calon wakil bupati, Ir. Talifuddin M.Si menyasar wilayah Kecamatan Lopok, Kecamatan Moyo Hulu, hingga Kecamatan Ropang. Sama halnya dengan antusiasme warga Kecamatan Lunyuk dan Kecamatan Lenangguar menyambut Calon Bupatinya (Ibu Novi), kedatangan pak Talif, akrab disapa Cawabup ini, juga disambut antusias oleh warga Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu, begitu pula dengan Masyarakat Kecamatan Ropang. Pada kampanye yang dilaksanakan di Kecamatan Ropang, kedatangan pak Talif disambut oleh ribuan masyarakat yang telah memadati lapangan Desa Ropang. “Saya merasa terharu karena diterima dengan sangat baik dan hangat oleh masyarakat Ropang,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Juliansyah, Dewan terpilih dari partai Demokrat menyampaikan bahwa dirinya bersama seluruh masyarakat Kecamatan Ropang siap all out untuk memenangkan pasangan Novi-Talif pasa kontestasi pilkada Sumbawa 2024 ini.

Related Articles

Back to top button