KesehatanPolhukam

Prioritaskan Kesehatan Ibu dan Anak, Masyarakat Lunyuk Siap Menangkan Novi-Talif

Lunyuk, Fokus NTB – Pasangan Calon (paslon) nomor urut 1, Novi-Talif gencar melakukan kampanye dengan turun langsung menyerap aspirasi masyarakat. Pada kampanye hari keempat ini (28/09/2024), paslon yang diusung oleh PKS, Demokrat dan PPP menyambangi masyarakat yang ada di wilayah Selatan yakni Lunyuk dan Lenangguar. Pada kesempatan tersebut, paslon yang mengusung jargon “Maras Samawa” ini, menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena disambut antusias oleh warga setempat.

“Seluruh warga menyambut kami dengan sangat antusias,” ungkap ibu Novi, sapaan akrab calon bupati yang berparas cantik ini.

Dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, Cabup Novi berkomitmen menempatkan kesehatan ibu dan anak sebagai salah satu prioritas utama. Program-program kesehatan yang terintegrasi, termasuk perawatan pasca melahirkan, dan imunisasi anak, diperkuat untuk memastikan setiap ibu dan anak mendapatkan layanan yang memadai.

“Jangan sampai lansia, ibu melahirkan tidak ada biaya, karena salah satu visi misi kami adalah prioritas dalam bidang Kesehatan” Ungkap Ibu Novi sapaan akrab Pemimpin Cantik Ini.

Melalui kolaborasi dengan berbagai lembaga, diharapkan setiap ibu dan anak di seluruh wilayah dapat menikmati layanan kesehatan yang optimal, mendukung generasi yang lebih sehat dan berkualitas.

Related Articles

Back to top button