Polhukam

Cabup Hj. Dewi Noviany Ajak Ibu-Ibu Olat Rarang Diskusikan Kesehatan dan UMKM

Sumbawa, Fokus NTB – Dalam kunjungannya ke Olat Rarang, calon bupati Hj. Dewi Noviany Nomor Urut 1 (satu) menyapa para ibu-ibu setempat pada Jum’at (11/10/2024) untuk mendengarkan aspirasi dan masalah yang dihadapi mereka. Dalam dialog yang hangat, Hj. Dewi Noviany menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan isu kesehatan dan permodalan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Hj. Novi menyampaikan pentingnya akses layanan kesehatan yang berkualitas serta dukungan permodalan bagi UMKM untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Ia berkomitmen akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk menyediakan program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama kaum perempuan yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga.

Para ibu menyambut baik komitmen tersebut, berharap bahwa kebijakan yang diusulkan dapat terwujud dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari mereka. Kunjungan ini menjadi salah satu langkah awal dalam kampanye Hj. Dewi Noviany untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam pemilihan di Kabupaten Sumbawa mendatang.

Related Articles

Back to top button