Polhukam

Kapolres Bima Kota Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Serentak

Kota Bima, Fokus NTB – Kapolres yang didampingi Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar) AKP Suhatta, mengapresiasi kesadaran warga pada pelaksanaan vaksin tersebut pada Sabtu (26/6).

Disampaikannya, pelaksanaan vaksinasi pada hari ini merupakan vaksinasi secara serentak diseluruh wilayah RI. Dengan diadakan vaksinasi serentak masyarakat Kota Bima dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19 dan mampu memberikan kekebalan tubuh.

“Pada warga yang sudah mendapat vaksinasi tetap mengikuti prokes covid 19” harapnya. Pelaksanaan vaksinasi sebut Haryo, berkat kerja sama antara tiga pilar Pemkot, Polres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima.

Khusus untuk wilayah hukum Polsek Rasbar, Kapolres mengapresiasi kerja bersama Kapolsek, Danramil, Camat Rasbar, Camat Mpunda, Kepala Puskesmas Rasbar dan Mpunda dan Lurah Se-Kec.Rasbar dan Kec.Mpunda sehingga antusias masyarakat luar biasa memberikan vaksinasi.

“Khusus pada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, terus bekerja sigap, membantu warga dengan memudahkan menuju tempat vaksinasi” ucapnya.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button