PeristiwaSosialTNI Bersama Rakyat

3 Babinsa Personil Koramil 1609-07 Utan Rhee Salurkan Bantuan

Utan, Fokus NTB – Babinsa desa Pukat Serda Sulaiman, Babinsa desa Setowe Brang Sertu Salim Rudin, dan Babinsa desa Luk Sertu Agus Salim menyerahkan bantuan sembako dari Komandan Kodim 1607 Sumbawa kepada warga binaannya yang membutuhkan bantuan sembako.

Di desa Pukat, Serda Sulaiman menyalurkan bantuan pada warga dusun Labuan Padi. Warga yang menerima bantuan yaitu ibu Salmah warga dusun Labuan Padi.

Ibu Salma merupakan tulang punggung keluarga karena suaminya meninggal dunia. Disamping itu dia merawat anak kandungnya, Junaedi menderita cacat lumpuh yang tidak bisa berjalan.

Babinsa desa Setowe Brang Sertu Salim Rudin membagikan bantuan kepada Sumarni (37) warga Rt 02/Rw 03 Dusun Baturea Desa Setowe Brang Kec. Utan. Sumarni merupakan seorang janda yang menderita lumpuh.

Kemudian pada desa Luk yang menjadi wilayah binaan Babinsa Sertu Agus Salim, disalurkan pada 3 orang penerima. Warga tersebut bernama Sanding beralamat di Luk A Rw 02/91, Badaria dan Amna. Dua nama terakhir yang merupakan warga dusun Bukit Tinggi desa Luk Rw 03/002.

“Terima kasih banyak kepada Dandim bersama jajarannya yang sudah memberi bantuan, semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya” ucap Ibu Salma, salah satu penerima bantuan.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button