Kriminal HukumPeristiwa

AKP Evy Febriani Gagalkan Pencurian Besi Pagar Pembatas jalan

Lombok Utara, Fokus NTB – Sebagai upaya memberantas tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Pemenang khususnya dan Polres Lombok Utara pada umumnya serta sebagai bukti nyata memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Pemenang AKP Evy Febriani memimpin langsung kegiatan pengejaran pelaku pencurian besi pagar pembatas jalan.

Tepatnya pada Kamis malam (26/8) sekitar pukul 02.00 WITA, Kapolsek mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang sedang memotong pagar pembatas jalan di dusun Pandanan, desa Malaka.

Kapolsek Pemenang AKP Evy Febriani (jaket ungu) bersama anggotanya di TKP

Mendapatkan informasi tersebut Evy bersama beberapa anggota langsung terjun ke lokasi untuk mengamankan. Setibanya di lokasi bersama anggota, memang benar telah terjadi pemotongan besi pagar pembatas jalan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

“Melihat anggota datang terlihat 2 orang melarikan diri” jelas Evy.

Di TKP berhasil di temukan alat pemotong besi berupa sebuah tabung Gas 3 Kg, sebuah selang, dan mata las yang diduga digunakan untuk memotong, serta 11 lonjor besi pagar pembatas jalan yang sudah terpotong serta 1 tabung oksigen.

Evy dan beberapa anggota langsung menyisir lokasi tersebut yang di perkirakan pelaku bersembunyi di sana, namun alhasil terduga pelaku berhasil melarikan diri.

Barang bukti berupa sebuah tabung gas 3 Kg, sebuah selang dan mata las serta sebuah yabung oksigen di bawa ke Polsek Pemenang, serta 11 lonjor besi pembatas telah dititipkan pada kantor desa Malaka untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., yang dihubungi media melalui via WhatsApp, membenarkan hal tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras sebagai pelayan dan pelindung masyarakat” ucap Kapolres.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button