Ekonomi BisnisPeristiwaSosial

Sangor Green Indonesia Sukses Gelar Peluncuran Perdana Kurma

Sumbawa, Fokus NTB – Sangor Green Indonesia konsisten mengembangkan ekonomi hijau di Sumbawa. Ini dibuktikan dengan peluncuran perdana penanaman kurma di desa Labuhan Sangoro.

Acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintah Sumbawa baik eksekutif dan legislatif ini berjalan lancar dan meriah.

Hasanuddin SE.sy selaku pendiri Sangor Green Indonesia mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dari pemerintah dan legislatif kabupaten Sumbawa yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

“Semoga apa yang kita perbuat ini semata mata karena niat kita untuk menghijaukan Sumbawa, khususnya desa Labuhan Sangoro,” ucapnya (30/11).

Dalam sambutannya, Hasanuddin SE, Sy bercita cita menjadikan desa Labuhan Sangoro sebagai desa percontohan desa kurma dan hijau.

Sementara itu, Hj. Jamila SPd yang juga ikut hadir dalam acara menyatakan akan siap mendukung kegiatan Sangor Green Indonesia.

Acara ini dihadiri juga oleh tokoh NTB serta pendiri dari Sumbawa Bangkit, Nurdin Ranggabarani SH, MH. (Chan)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button