Kriminal HukumPemerintahanPeristiwaPolhukam

Ketua LSM Hakiki Heran Kenapa Sri Sudarjo Belum Di Tangkap

Sumbawa Besar, FokusNTB – Iying Gunawan S.E, selaku Ketua Umum LSM Hakiki merasa heran dengan sikap lamban Polda NTB untuk segera mengamankan Ketua KSU Rinjani. Padahal menurutnya, laporan masyarakat sudah banyak yang masuk.

Iying geram dengan video terakhir yang dirilis oleh Akun You Tube KSU Rinjani tersebut, ia melihat oknum ketua koperasi tersebut kehilangan idealisnya. Kata-katanya dinilai sangat berbahaya dalam tatanan masyarakat NTB yang cukup majemuk, harmonis dan damai selama ini.

“Dia tidak bisa dibiarkan, Polda harus tegas dan cepat. Penghinaannya cukup nyata, gamblang, dan sangat tidak enak didengar oleh telinga siapapun. Video dan laporan masuk itu cukup sebagai dasar penangkapan Sri Sudarjo” kata Iying.

“Kritik pemimpin itu sah-sah saja, bahkan wajib. Saya pendukung Gubernur sendiri sering mencibiri pelayanan bawahannya yang terkadang lamban. Tapi etika harus tetap dijaga” lanjut Ketua LSM Hakiki.

Melaui media ini, Iying meminta kepada seluruh Aparat Penegak Hukum di negeri ini agar jangan terlalu santai mendiagnosa setiap polemik sebelum semuanya menjalar dan merambat.

“Saya akan segera menuju Polda untuk menyerahkan 1.000 tanda tangan dukungan masyarakat dan sekaligus akan melaporkan ketua KSU Rinjani ini” pungkasnya.(ChandraKecick)

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button