TNI Bersama Rakyat

Babinsa Desa Songkar dan Olat Rawa Laksanakan Komsos Cegah Covid-19

Moyo Hilir, Fokus NTB – Serda Made Sugiarta, Babinsa Desa Olat Rawa Kecamatan Moyo Hilir dan Serda Heri Setiawan Babinsa Desa Songkar kecamatan Moyo Utara giat laksanakam komunikasi sosial di wilayah binaannya, Jum’at (6/4).

Menurut Babinsa Desa Olat Rawa, Serda Made Sugiarta, kegiatan tersebut berupa himbuan tentang bahaya Covid-19 kepada warga binaannya, agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19, selalu mengikuti anjuran yang diterapkan oleh pemerintah pusat dan daerah, seperti rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari lokasi kerumunan, upayakan konsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan imun tubuh dan selalu berdo’a supaya dijauhkan dari segala penyakit.

Babinsa Desa Songkar, Serda Heri Setiawan menambahkan, pada kegiatan itu juga menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, dan jangan lupa tetap memakai masker, jaga jarak, serta menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan aman. Kegiatan komsos berjalan dengan lancar dan aman.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button