TNI Bersama Rakyat

Babinsa Desa Songkar Dan Desa Ngeru, Terus Lakukan Komsos Pada Warga Binaannya

Moyo Utara, Fokus NTB – Babinsa Desa Songkar Kecamatan Moyo Utara, Serda Hery Setiawan Babinsa Desa Songkar terus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Binaannya, Selasa (10/4).

Pada kegiatan itu Babinsa desa Songkar, menyampaikan himbuan tentang bahaya Covid-19.

“Agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19, selalu mengikuti anjuran yang 3 oleh Pemerintah Pusat dan Daerah seperti, rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, hindari lokasi kerumunan” jelasnya.

Kemudian lanjut Babinsa desa Songkar mengharapkan agar, warga selalu konsumsi makanan penyeimbang untuk menigkatkan imun tubuh dan selalu berdo’a supaya di jauhkan dari segala Penyakit.

“Ini semua kita lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayah kita” ucap Babinsa.

Pada hari yang sama juga, Babinsa Desa Ngeru, Sertu Muhklis Melaksanakan Komsos di wilayah Desa Ngeru dengan memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat di Desa Ngeru kec. Moyo Hilir.

“Agar selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan jangan lupa tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir selama tiga menit” Babinsa menekankan

2 Babinsa itu menjalankan komsos dalam keadaan damai dan tertib.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button