EdukasiPeristiwaPolhukam

Pengurus PMII Universitas Teknologi Sumbawa Cabang Sumbawa Periode 2022-2023 Dilantik

Sumbawa, Fokus NTB – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Cabang Sumbawa masa khidmat 2022-2023 secara resmi dilantik pada Sabtu (29/5/2022) bertempat di kantor Bupati Sumbawa Besar dengan tema “Membangun Soliditas Dan Solidaritas Dalam Memperkuat Esensi Dan Eksistensi PMII Universitas Teknologi Sumbawa”.

Pemilihan tema bukan tanpa sebab,ini diangkat dengan harapan agar bisa menjadi batu loncatan untuk PMII komisariat UTS kedepannya agar lebih kompak lebih solid dalam berbagai persoalan yg ada di PMII komisariat UTS.

Acara yang berlangsung lancar dan khidmat itu turut dihadiri oleh ketua Majelis Pembina Cabang PMII Sumbawa dan Ikatan Keluarga Alumni PMII Sumbawa.

Ketua Komisariat terpilih, Hasrul Jihad dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kader dan anggota PMII UTS untuk menyatukan gerakan menuju kejayaan PMII UTS.

“Yang harus kita lakukan sekarang adalah menyatukan langkah untuk menyujudkan pribadi muslim Indonesia yang bertakwa kepada Allah SWT, berilmu, cakap, berbudi luhur, dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya, serta berkomitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia. Tidak ada alasan untuk kita terpecah belah, yang ada hanya semangat persatuan menuju kejayaan komisariat UTS. Karena sejatinya kita adalah MAHASISWA ISLAM INDONESIA,” ujarnya.

Sementara itu, Majelis Pembina cabang sahabat senior Drs. Mohamad Ansori memberikan motivasi kepada pengurus yang dilantik untuk tetap semangat dalam mengurus di PMII UTS dan juga harus bisa diimbangi dengan proses perkuliahannya.

Acara ditutup dengan sesi foto-foto bersama senior dan alumni PMII Sumbawa.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button