Polhukam

Sambut HUT Polwan Ke-74, Polres Sumbawa Barat Gelar Khitanan Massal

Sumbawa Barat, Fokus NTB – Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Bakti Kesehatan dan Sosial dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke -74 bertempat di Dusun Omal Sapa Desa Mantar Kecamatan Poto Tano, pada Kamis (29/7).

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos kepada media mengatakan, dalam kegiatan ini kepolisian bersinergi dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Asy Syifa Sumbawa Barat.

“Kami membagikan bantuan kepada warga berupa 50 paket sembako berisi Beras 2.5 Kg minyak goreng fortun 1 liter, gula 1/2 Kg, mie instan 5 bungkus, kopi sachet 15 bungkus dan beberapa alat kebersihan” terang Eddy. Selain itu, pihaknya juga membagikan beberapa alat sholat untuk Mushola dan alat kesehatan berupa tongkat alat bantu jalan.

Selain itu, Eddy menerangkan HUT Polwan ini juga dilakukan khitanan massal. Khitanan dilakukan terhadap 10 anak yang ditangani oleh dokter umum dari RSUD Asy Syifa, yaitu dr Taufik serta.didampingi Dokkes Polres Sumbawa Barat Paur Subbagkerma Bag Ops IPTU Ika Hidayati, S.Si dan bersama 14 personil Polwan.

Dalam kegiatan ini, turut juga hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP. Kapolsek Poto Tano IPTU Susanto, Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin serta Direktur RSUD Asy Syifa dr Carlof Sitompul.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button