Edukasi

Gandeng Majelis Taklim Izzahtul Jannah Desa Simu, Mahasiswa Promer UTS Tingkatkan Ilmu Amaliah

Maronge, Fokus NTB – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Batch 5 Program Merdeka (Promer) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) Desa Simu meningkatkan ilmu amaliah bersama Majelis Taklim Izzahtul Jannah Desa Simu, Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa, Kamis (13/10/2022) Malam. Kegiatan dilaksanakan di rumah ibu Turi (Ketua Majelis Taqlim Izzahtul Jannah Desa Simu).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa (PLT) Akhmad, Sekdes, Ibu-ibu Majelis Taklim dan masyarakat yang antusias berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan majelis taklim.

Akhmad dalam sambutannya menyampaikan, “saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat ini,” ucapnya

Ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada mahasiswa KKN untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu dan jadikan sejarah dalam kehidupan selama KKN di Desa Simu.

“Ambil yang baiknya dan buang yang buruknya serta semoga kegiatan ini dilakukan tidak hanya sekali, di upayakan pada waktu satu Minggu sekali, dan saya mewakili masyarakat desa Simu siap dukung semua kegiatan mahasiswa,” ungkap Akhmad.

Ketua KKN Promer Batch 5 UTS Desa Simu, Ardiansyah sangat berterima kasih atas bantuan dan dedikasi dari Pemdes Simu, Ibu-ibu Majelis Taklim Desa Simu, masyarakat Desa Simu yang sudah memberikan sumbangsih baik dari segi moril maupun materil.

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi masyarakat Desa dengan mahasiswa KKN, ungkapnya. (Dhea/Ham)

Related Articles

Back to top button