Agenda

Usai Dilantik, Panwascam Moyo Hulu Jalin Silaturahmi dengan Stakeholder

Sumbawa, Fokus NTB – Usai dilantik pada, Kamis (27/10/2022) oleh Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Moyo Hulu langsung melaksanakan silaturahmi ke stakeholder di Kecamatan Moyo Hulu pada, Senin (31/10/2022).

Pertama silaturahmi dilaksanakan ke Kantor Camat Moyo Hulu bertemu langsung Sekretaris Camat Moyo Hulu, Syahruddin, Fachri,S.IP. Dalam silaturahmi Sekcam menegaskan untuk saling berkoordinasi dalam setiap tahapan dan mereka siap untuk mendampingi anggota Panwascam dalam melaksanakannya setiap tahapan pengawasan dalam pemilihan umum 2024.

“Kita siap untuk membantu dan mendampingi panwaslu dalam melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2024,” ujar Fachri.

Dalam pertemuan tersebut, banyak dibahas terutama mengenai pembahasan kepala kordinator sekretariat dan tahapan pemilu. Sekcam Moyo Hulu juga menyampaikan untuk saling berkoordinasi dan mengingatkan dalam pemilihan umum (pemilu) mendatang.

“Sehingga ke depan kerjasama antara Kecamatan dan Panwaslu tetap terjalin.
Kita sama-sama berkordinasi, berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam setiap tahapan pemilu ini, dan siap untuk menyukseskan pemilu 2024,” ujar Sekcam Moyo Hulu.

Sementara itu, guna kesuksesan Pemilu 2024 Panwaslu Kecamatan Moyo Hulu siap untuk melakukan pengawasan dalam setiap tahapan pemilu mendatang.

“Kami siap melaksanakan pengawasan setiap tahapan pemilu 2024,” jelas Ketua Panwascam Moyo Hulu Yon Maryono, yang didampingi oleh Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Purnawirawan.

Setelah silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan, anggota Panwascam Moyo Hulu langsung melaksanakan silaturahmi dengan Danramil dan Polsek Moyo Hulu bersama jajarannya. (Doni/Ham)

Related Articles

Back to top button