Edukasi

Meriahkan Desa, Promer UTS Jaya Makmur Gelar Lomba Karoke

Labangka, Fokus NTB – Program merdeka (promer) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) desa Jaya Makmur dari Program Studi Akuntansi adakan lomba karaoke tingkat anak- anak dan dewasa dalam rangka memeriahkan desa guna menyambung silaturahim antar masyarakat.

Lomba karaoke dilaksanakan di lapangan SDN Jaya makmur, dibuka langsung oleh kepala desa Jaya makmur, Rabu (9/11). Lomba karaoke berlangsung dengan sangat ramai dan meriah karena antusias warga desa menghadiri dan mengikuti lomba ini.

Lomba karaoke ditutup pada Jumat (11/11) sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba oleh Kepala Desa Jaya Makmur Nurdin untuk kategori dewasa dan ketua pelaksana Aji Darmawansyah untuk kategori anak – anak.

“Saya berterima kasih kapada adik – adik mahasiswa Program Merdeka Universitas Tekonologi Sumbawa yang telah mengadakan lomba karaoke yang dapat memeriahkan desa,” ucap Nurdin.

Nurdin mengatakan bahwa beliau berharap kegiatan – kegiatan ini seperti ini akan terus diadakan untuk membangun tali silaturrahim di desa ini.

“Kegiatan lomba ini sudah tepat dengan temanya yakni “Mengekspresikan Suara Sebagai Wadah Membangun Tali Silaturahim di desa Jaya makmur”,” ucapnya.

“Karena saya melihat antusiasme masyarakat sangat besar untuk menghadiri dan mengikuti lomba ini,” tambahnya.

Ia juga berharap lomba ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat agar kompak selalu, karena silaturahim sangat penting untuk membangun desa, beliau juga menambahkan bahwa ini merupakan langkah sederhana untuk memajukan desa.

Lomba berlangsung dengan meriah, para peserta juga menunjukan penampilan terbaik dengan sportivitas yang tinggi untuk memperebutkan juara yang telah disiapkan panitia, penonton juga menunjukan antusiasme yang tinggi karena ini merupakan lomba karaoke perdana di desa Jaya Makmur. (Tim Promer UTS Jaya Makmur)

Related Articles

Back to top button