OlahragaPemerintahan

Kades Baturotok Tutup Turnamen Sepakbola Baturotok Cup 2023

Batulanteh, FokusNTB – Kepala Desa Baturotok Kecamatan Batulanteh menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepak Bola Baturotok Cup 2023 di lapangan Al-Baham Desa Baturotok, Minggu sore (01/10/2023).

Kades tampak menyaksikan langsung jalannya final pertandingan antara kesebelasan Pandemi Fc Baturotok melawan Mutiara Hitam Desa Mungkin Kecamatan Orong Telu, yang mana hasil akhir dimenangkan oleh Pandemi Fc dengan skor 3 : 0 atas kesebelasan Mutiara Hitam.

Juara III 1 dimenangkan oleh Baham Fc, Juara III 2 dimenangkan Brang Rea Fc, Top Scor Roni dari Pandemi fc dan pemain terbaik Doni dari Mutiara Hitam.

Edi, sapaan akrabnya kades muda yang enerjik ini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan turnamen ini, secara khusus ia berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia, Pemerintah Desa Baturotok, pemain yang tidak bisa disebutkan satu persatu, seluruh lapisan masyarakat yang turut mendukung baik sifatnya sebagai penonton yang tertib atau turut pula menjaga stabilitas keamanan, kepada Bapak Babinkamtibmas dan Babinsa Baturotok yang juga turut berperan dalam menertibkan guna tercapainya keamanan selama pertandingan.

Khairul Bahri S.Pd selaku Ketua Panitia turnamen Sepakbola Baturotok Cup 2023, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Baturotok dan jajarannya karena telah mendukung penuh kegiatan turnamen ini, “kami berharap turnamen-turnamen lain juga tetap didukung,” ucapnya.

Dalam penutupan pertandingan ini turut hadir Kades Baturotok dan jajaran, Kades Tangkam Pulit, Kanit Intel Kapolsek Batulanteh, Sekdes Mungkin, Babinkamtibmas Baturotok dan Babinsa Baturotok.

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button