Kriminal Hukum

Mahasiswa Diduga Bunuh Diri di Kosan, Polisi Selidiki Kasus

Mataram, Fokus NTB – Seorang pria berinisial RPS (24) yang merupakan mahasiswa asal Pringgabaya, Lombok Timur, ditemukan tewas gantung diri di kos-kosan di Jalan Wisma Seruni, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Kejadian tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Ampenan AKP Gede SH, setelah pihak kepolisian menerima laporan melalui HT sekitar pukul 11.25 WITA pada Jumat (21/6).

AKP Gede SH menjelaskan bahwa setelah tiba di lokasi, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki motif dibalik tindakan korban yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pihak kepolisian akan terus mendalami kasus ini untuk mengungkapkan lebih lanjut penyebab dari keputusan tragis yang diambil oleh korban. (IS)

FokusNTB

Pengelola menerima semua informasi tentang Nusa Tenggara Barat. Teks, foto, video, opini atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke fokusntb@gmail.com

Related Articles

Back to top button