EdukasiKabar WargaPolhukamTokoh

Deklarasi RELAWAN GERAKAN MUDA (GEMA), Bang Zul : Sederhana Namun Berkesan

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Relawan Gerakan Muda (GEMA) menggelar kegiatan santai bertajuk ngobrol santai bareng bang Zul yang dirangkaikan dengan kegiatan deklarasi Relawan Gerakan Muda. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu pagi (11/08/2024) yang berlangsung di Rumah Pergerakan Relawan Gerakan Muda (GEMA) Brang Biji-Sumbawa ini berjalan santai namun berkesan.

Bang Zul yang hadir bersama istri tercinta, Ibu Niken, sangat terkesan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh teman – teman muda yang tergabung dalam Relawan Gerakan Muda (GEMA).

“Sederhana namun pesannya tersampaikan” ucap Bang Zul, kalimat pertama yang disampaikannya.

Bang Zul, sapaan akrab mantan Gubernur NTB periode terakhir, menjelaskan bahwa peran anak muda sangat penting dalam proses pembangunan di NTB, baik itu pembangunan infrastruktur fisik maupun infrastruktur sumber daya manusia. Oleh karena itu, bang Zul berharap, jika masyarakat NTB masih mengamanahkan beliau sebagai pemimpin NTB pada periode selanjutnya (2024-2029) beliau berencana akan terus menjalankan program beasiswa untuk pemuda NTB.

“Insyaallah jika saya diamanahkan oleh masyarakat NTB untuk kembali menjadi Gubernur, program beasiswa NTB akan terus dilanjutkan dan akan ditambah kuotanya dari 1.000 menjadi 10.000”, ucap bang Zul.

Sementara itu, ketua Relawan Gerakan Muda, Gorby Mizan Qadri, menyampaikan rasa bangga dan penuh harap kepada pasangan bang Zul dan abah Uhel untuk bisa memenangi kontestasi Pilgub akhir tahun ini.

“Hari ini berdialog bersama Bang Zulkieflimansyah sekaligus mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Zul-Uhel pada pilkada mendatang.Terima kasih bang Zul telah menyempatkan waktu datang ke rumah kami, di Rumah Pergerakan Gerakan Muda,” ujar Gorby dengan riang gembira.

Ditempat yang sama, Ipendi Doraja, Sekretaris Relawan Gerakan Muda menyampaikan rasa bangga kepada teman-teman muda yang tergabung dalam Relawan Gerakan Muda (GEMA) atas kerjasamanya sehingga acara diskusi dan ngobrol santai bersama bang Zul bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya berharap, dengan kepemimpinan bang Zul di periode selanjutnya mampu melahirkan banyak pemuda-pemudi hebat lagi dari tanah NTB khususnya dari tana samawa dengan program beasiswanya,” harapnya.

“Program beasiswa NTB yang dicetus oleh bang Zul pada periode sebelumnya adalah investasi yang luar biasa. Sehingga program ini sangat bagus untuk tetap dilanjutkan dan dikembangkan lagi.” ujar Pendi, pengusaha muda asal Desa Tepal ini.

Di akhir acara, peserta diskusi melakukan foto bersama bareng Bang Zul, sekaligus mendeklarasikan Relawan Gerakan Muda (GEMA).

Related Articles

Back to top button