KesehatanSosial

UPT KBPPPA Kecamatan Untir Iwes Gelar Kegiatan Penyuluhan Bangga Kencana Dan Pembinaan Lapangan

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Unit Pelaksanaan Teknis ( UPT) Keluarga Berencana Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBPPPA) kecamatan Unter Iwes, pada hari Kamis (5/9) melaksanakan kegiatan “Bangga Kencana dan juga Pembinaan Lini Lapangan”. Kegiatan ini bertempat di Balai Penyuluh KB Kecamatan Untir Iwes, kabupaten Sumbawa Besar.

Saat dihubungi Fokus NTB, Penyuluh KB, Syarifuddin ST dalam keterangannya,  menyampaikan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Petugas KB Desa (PPKBD) se-Kecamatan Unter Iwes.

“Bahkan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian program serta kendala dalam pelaksanaannya di tingkat lini lapangan” terangnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala UPT KBPPPA Kecamatan Unter Iwes, Emy Faridah, SE. M.M.Inov dan narasumber kegiatan oleh Penyuluh KB, seperti Marjana, S.AP, Rahmatiawati, S.AP.

“Maka dari tujuan kegiatan ini kita berharap bisa lebih baik lagi kedepan dalam melaksanakan tugas terutama dalam kecamatan Unter Iwes tersebut” demikian harapnya.

Fokus NTB

FokusNTB - Kabar Warga Nusa Tenggara Barat | email : fokusNTB@gmail.com

Related Articles

Back to top button