AgendaPolhukam

Iqbal-Dinda Akan Temui Warga Sumbawa di 24 Kecamatan

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda), dijadwalkan akan menemui warga Kabupaten Sumbawa di 24 Kecamatan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Tim Relawan Iqbal-Dinda Kabupaten Sumbawa, Sudirman, S. IP., Ahad 8 September 2024.

“Insya Allah tanggal 19 dan 20 September Pak Iqbal dan bu Dinda akan menemui warga Sumbawa. Keduanya akan bertemu di Sumbawa Besar. Pak Iqbal akan menemui warga dari Alas Barat hingga Labuhan Badas. Sedangkan bu Dinda akan menyisir dari Timur di Tarano sampai Lopok. Sehingga keduanya akan bertemu di Sumbawa Besar untuk mengukuhkan para relawan Iqbal-Dinda,” urai Sudirman.

Sudirman merincikan bahwa timnya telah menyusun rundown kegiatan day to day yang akan dilakukan Iqbal-Dinda selama dua hari di tana Samawa.

Berikut rundown kegiatan Iqbal-Dinda di Sumbawa, diawali dengan senam pagi di Tarano bersama warga Kecamatan Tarano dan Empang. Siangnya bergeser ke Plampang dan Maronge hingga sore. Setelah magrib bertemu dengan warga di Lape dan Lopok dan melanjutkan ke Sumbawa Besar untuk pengukuhan para relawan.

Demikian juga dengan Lalu Muhammad Iqbal (Miq Iqbal) yang memulai menemui warga Alas Barat dan Alas di pagi tanggal 19 September, siang bergeser ke Utan hingga sore. Dilanjutkan menemui warga di Kecamatan Rhee dan berakhir di Sumbawa Besar untuk pengukuhan.

“Miq Iqbal dan bu Dinda akan mengukuhkan relawan sebanyak 1000 orang. Insya Allah lokasinya di Pantai Baru,” tambah Sudirman.

Keesokan harinya, tanggal 20 September, Miq Iqbal akan menunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Nurul Huda. Pukul 7 pagi sampai selesai, Iqbal-Dinda akan blusukan di Pasar Seketeng, Pasar Brang Biji dan Pasar Labuhan Sumbawa.

“Hari itu, warga di lokasi lain sudah siap menungu Iqbal-Dinda. Seperti Moyo Hilir, Moyo Utara dan Labangka,” tambah Sudir.

Selain itu, Lalu Muhammad Iqbal juga dipastikan akan menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda.

Related Articles

Back to top button