Polhukam

Lalu Budi Ditunjuk Langsung Jadi Ketua Pemenangan NOVI-TALIF. Langsung Susun Strategi Kemenangan

Sumbawa Besar, Fokus NTB – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Dewy Noviany, S.Pd M.Pd – Ir Talifuddin, M.Si (Novy-Talif) yang diusung PKS, PPP dan Partai demokrat menggelar rapat koordinasi bersama yang digelar pada Minggu sore (15/9/2024) yang bertempat di Sekretariat Tim Pemenangan Novi-Talif di jalan mawar-Kelurahan Bugis-Sumbawa.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemengan dan kampanye Novi-Talif, H Lalu Budi Suryata, S.P dihadiri oleh seluruh partai pengusung seperti PKS beserta seluruh fraksi, Partai Demokrat beserta seluruh fraksi, PPP beserta seluruh fraksi serta seluruh tim Relawan.

Dalam kesempatan tersebut, Lalu Budi menyampaikan bahwa rapat koordinasi tersebut dalam rangka menyamakan gerak dan langkah supaya pergerakan tim pemenangan dan kampanye Novi talif bisa tegak lurus.

“Rapat koordinasi ini sangat penting guna menyamakan visi dan persepsi kami, menyamakan gerak dan langkah kami dalam rangka memenangkan pasangan Novi-Talif,” terangnya.

Menurutnya, pasangan Novi-Talif merupakan pasangan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten sumbawa dengan visi-misi yang membangun kearifan lokal Sumbawa.

“Pasangan ini merupakan pasangan yang diharapkan oleh masyarakat Sumbawa. Karena beliau mengusung bagaimana kita membangun kearifakan lokal Sumbawa, kita mambangun dengan cara Sumbawa , kita bekerja dengan cara sumbawa, serta bergembira pun dengan cara Sumbawa,” jelasnya.

Lanjutnya, pasangan Novi-Talif merupakan pasangan yang sangat komplit baik secara elektabilitas maupun soliditas tim pengusung maupun pendukung yang sangat kompak.

“Kami siap memenangkan pasangan ini (Novi-Talif) karena kami merasa pasangan ini adalah pasangan yang secara elektabilitas kuat, serta soliditas dari partai pendukung dan relawan yang sangat kompak dan solid,” ujarnya lantang.

“Seluruh komponen mulai dari Tim pengusung hingga pendukung kami sangat solid dalam memenangkan pasangan ini,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button