Polhukam

Blusukan di Alas Barat, Cabup Novi : Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Alas Barat, Fokus NTB – Calon Bupati Sumbawa nomor urut 1 melaksanakan kampanye berbasis Door to Door dengan mengunjungi beberapa titik rumah warga yang berada di Kecamatan Alas Barat (26/10/2024).Kali ini Cabup Hj. Dewi Noviany menyapa masyarakat dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Alas Barat yang telah menerima dengan baik.

Cabup Novi juga membuktikan hasil kinerja selama menjabat menjadi wakil bupati yakni dengan membangun jembatan Marente. Ini merupakan suatu kebanggan bagi seluruh masyarakat terutama masyarakat Alas Barat atas pembangunan jembatan tersebut yang memberikan dampak positif.

Cabup Novi menyampaikan “Dengan pembangunan jembatan, akses perekonomian lebih mudah dan anak anak kita gak kesusahan lagi saat berangkat sekolah, dulu sebelum ada jembatan, anak-anak berangkat ke sekolah harus menyeberang sungai yang dapat membahayakan. Sekarang dengan adanya jembatan akan lebih mudah untuk berangkat ke sekolah untuk menimba ilmu.” ucapnya.

“Selain infrastruktur, yang harus di utamakan adalah pembangunan sumber daya manusia dengan program Beasiswa TINGI MARAS, yakni memberikan bantuan kepada anak anak Sumbawa yang kurang mampu dalam menimba ilmu. Dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan dapat meringankan bagi masyarakat Sumbawa khususnya yang membutuhkan pendidikan”, ungkapnya.

“Semoga anak anak kita mendapatkan pendidikan yang layak agar melahirkan generasi muda yang berkualitas dalam menjemput bonus demografi Indonesia Emas 2045 mendatang” Pungkasnya.

Related Articles

Back to top button